Jenis Tanaman yang Bisa Anda Makan sehari hari

Diposting pada

Apakah  Anda ketahui jika ada tanaman lainnya yang bisa dikonsumsi? Menanam sayuran serta buah-buahan adalah langkah bagus untuk lengkapi diet Anda dan kurangi tagihan berbelanja.

Tanaman Yang Bisa Di makan

Dr Douglas N Graham  Dari Luar negri menuturkan 10 Tanaman yang dapat dikonsumsi serta gampang diketemukan di seputar kita. Tidak hanya enak di lidah, tanaman ini dapat mempunyai gizi yang maksimal untuk diet Anda. Tertarik ingin tahu? Di bawah ini pemaparannya.

Bunga Kucai


Type bunga ini biasa dipakai dalam banyak resep menjadi hiasan di piring. Akan tetapi, tidak banyak yang tahu jika nyatanya bunga ini dapat dikonsumsi. “Rasanya pada intinya sama juga dengan kucai, tetapi agak kuat,” kata Graham.

“Jika Anda peka pada perasaan oniony dari daun bawang, pakai bunga ini.” Anda dapat menggantinya dengan bunga kucai dalam sajian sup, salad, atau menjadi penambahan pada saus tomat.

Baca Juga  Cara Budidaya Jamur Kancing Yang Benar Agar Cepat Panen

Nasturtium Kembang Sepatu


Tidak hanya bunga, daun, serta batangnya dapat juga dikonsumsi. Bila dipadukan, rasa-rasanya begitu kontras. Bunganya berasa begitu mudah, sedang batang serta daunnya begitu pedas. Beberapa orang suka dengan kesan-kesan pepperiness ini.

Banyak tukang kebun suka masukkan Kembang sepatu ke serangkaian bunga untuk percantik serangkaian. “Rasa bunga umumnya hampir cemplang, tetapi tidak hanya menjadi hiasan, mereka betul-betul bisa dikonsumsi,” kata Graham. “Daunnya dapat juga dikonsumsi. Umumnya orang lebih senang daun yang lebih muda, karena rasa-rasanya lebih lunak.” Anda dapat memberikan daun kembang sepatu dalam sajian salad.

Kale serta Kubis


Varietas hias ini rasa-rasanya dikit lebih keras dibanding yang lainnya. Semestinya Anda tidak mengonsumsinya kebanyakan, hingga tanaman ini tidak bisa di nikmati dalam salad serta masakan sayuran yang lain.

Adas Liar


Anda dapat dengan gampang temukan adas di beberapa toko. Adas liar sama dengan adas umumnya, akan tetapi tidak membuahkan umbi. “Daunnya lembut, tipis, serta tumbuh seperti pakis atau bulu burung merak,” kata Graham. Adas liar membuahkan perasaan licorice yang meningkatkan kedalaman dalam sajian pasta serta casserole .

Baca Juga  Membuat Media Tanam Hidroponik Yang Baik dan Benar

Klembak


Rhubarb atau diketahui dengan klembak adalah Tanaman yang indah karena posturnya yang tinggi, berdaun lebar serta tebal. Tanaman ini nyatanya kaya vitamin C. Akan tetapi, berhati-hati, daun kelembak begitu beracun. “Anda dapat nikmati daunnya menjadi salad dressing tart , strawberry rhubarb pie, atau dalam sajian apa pun untuk memberikan perasaan asam,” kata Graham.

Krokot Laut


Tanaman ini mempunyai daun berupa silinder seputar satu inci dengan perasaan yang renyah, juicy , serta begitu asin. Beberapa orang menyampaikan jika perasaan krokot laut seperti zaitun.”